TIM BULUTANGKIS SIDOMULYO BERMAIN DENGAN ALAN

SDM Jakarta (07/11/08)

Tim Bulutangksi Sidomulyo bermain dengan Alan Budi Kusuma di daerah Kelapa Gading jum’at malam.

pict00081

Acara tersebut adalah dalam rangka latihan rutin Tim Bulutangkis Sidomulyo yang diadakan setiap seminggu sekali dikawasan tersebut.

Alan penggilan Alan Budikusuma adalah mantan pemain bulutangkis Indonesia yang meraih medali emas bulutangkis pada Olimpiade Barcelona 1992 dalam nomor tunggal putra. Alan menikah dengan Susi Susanti kekasihnya, yang juga memenangkan medali emas bulutangkis tunggal putri Olimpiade Barcelona. Alan dan Susi adalah pasangan Pengantin Olimpiade yang banyak menuai prestasi gemilang tingkat dunia. Sehingga pemerintah Republik Indonesia memberikan penghargaan Bintang Jasa Utama hampir setingkat Bintang Mahaputra kepada keduanya karena berjasa luar biasa terhadap nusa dan bangsa. Setelah pensiun bersama dari dunia bulutangkis, mereka masih aktif membina,melatih dan berbisnis. Usaha bisnis keduanya salah satunya adalah sepatu dan raket merk ASTEC (Alan Susi Technology) dan ”Fontana”, Reflexology and Sport Massage di Jl. Bulevar Kelapa Gading, Jakarta.

=====================================================

BAPAK MARKUS PEMENANG PERTANDINGAN BULUTANGKIS

SDM Jakarta (05/11/08).

Pertandingan bulutangkis antara Bpk. Markus melawan Bpk. Maxi dan Bpk. Surya memperebutkan uang senilai 2 juta rupiah di gelora Kelapa Gading Selasa malam dimenangkan oleh Bpk. Markus dengan nilai 30-19.

score

Pertandingan satu melawan dua orang tersebut berlangsung sangat seru. Antara pemain berusaha untuk mengambil nilai dan tidak memberi kesempatan lawan. Pukul belakang, tipu depan, smess dan segala bentuk pukulan kok untuk mematikan permainan lawan dilakukan. Mereka berusaha mati-matian untuk dapat menerima bentuk arah kok ke segala sudut lapangan yang diarahkan lawan. Tentu hal tersebut harus menggunakan gerak badan selincah kijang. Tak ayal, para pemain yang notabene karyawan dan bukanlah pemain pelatnas seperti Taufik Hidayat tersebut perlu jungkir balik untuk melakukannya. Ternayata lincah badan dan olah nafas belum berpihak padanya.

after-badminton-makanSelepas pertandingan para pemain dan supporter makan malam bersama di restoran seafood di daerah Kelapa gading. Sesuai perjanjian, biaya makan malam ini harus dibayar oleh yang kalah.

Kenyang

Kenyang

Satu Tanggapan

  1. waduuuh andai saja,sdm cb cilegon ikut enak juga mungkin…
    ni kan gak adil mask cuma kantor pusat aja yang ikut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: